Touring To The Cilacap tepatnya Di Pantai Teluk Penyu , Jawa Tengah


Selamat malam teman2 awak, senang akhirnya bisa ngepost lagi. Oh iya kemarin tanggal 25 Desember 2012 saya,teman,dan abg2 angkatan tua(eh) pergi kesuatu tempat bisa dibilang kota industri nya se-karesidenan banyumas yaitu (cilacap) dilihat dari geografisnya purwokerto ,banjarnegara     ,kebumen ,purbalingga setahu saya kota pertanian. ya begitulah singkatnya mungkin org lokal lebih paham dibandingkan saya.Hahaha

Awalnya rencananya hari senin pas malam natal, ceritanya gua,bg anton,bg don karo (sebut saja namanya audit) kami baru pulang dr misa malam natal. bg anton nanya Lo suka nongkrong gak wel ? trus gw jawab aja suka bang , biasa gw kan anak gaul . tapi sering digaulin (eh) HAHA, waktu itu di luar Hujan lebat, tanpa pikir panjang kami-pun beranjak keluar dr greja , dan kami lari-lari kehujanan seperti anak ayam nyari emak-nya. dan  entah ada angin apa kami malah menuju kostan bg junjung untuk ngucapin selamat natal , biasa merekakan konco-konconya wajar donk malah kakak senior sering ngejek mereka MAHO (ups) begitulah ceritanya. tapi ketika kami sudah sampai ke kostannya, gak tau kenapa kamar bg junjung khusuk banget diam,sepi,kayak kuburan , kami ketok pintuk ?? engingeng "dia lagi nyusun SKRIPSI" dilaptopnnya hahaha, kami datang malah membawa keributan (kasihan bg junjung). saat itu pula kami menunggu hujan reda. sekitar 20 menit-an hujan pun sedikit reda, kami pun keluar untuk mencari makanan,bg don karo nanya kita makan angkringan atau restaurant ? kami pun tersontak dengan ekspresi mengatakan "APA" , bg don karo pun terkejang-kejang hinggar terkapar (Alay woiii) Hahaha

      

  Kami-pun berangkat dan kagak tahu ada angin apa rupa-nya bukan makan di tempat yang disebutkan tadi larinya kemana ?? ke "BurJo" jalan Gunung Muria. lantas kami tersentak kami bilang "WOW" dan di Burjo itu tukang burjo malah dicenging atau di bulying sama bg anton,don karo,junjung (mungkin mereka langgananya ya ) lantas gua duduk diam manis dan kadang ketawa sedikt nyengir, kadang terbahak-bahak. dan mereka berkata LO SAKIT YA WEL ?? busyet wkwkwk. gak tau kenapa Lampu di Burjo itu malah kedap-kedip (mati,hidup ) jadi serasa kami pun berada di CAFE haha. mungkin ini Burjo jln gunung muria ngibangin Cheers kalee ya. terlintas di Otaknya bg Karo dia ngajak ke pantai malam-malam. apa Coba rasanya. ke pantai jam 12-an keatas apa mau ditengok ??? ya. diajak2 mau aja deh. tapi gak jadi deh karena udah kemaleman. hujan rintik2 lagi.




  Besoknya, hari Selasa jam 13.00 bg junjung nge-sms gw mau ikut ke pantai  gak ??   lantas gw jawab mau bg (lalu gua bersorak-sorak sambil ngancurin tempat tidur ) dan gw ngajak si Tungir (teman dekat) "eh, bukan Homo" yakk dan dia-pun mau. hahaha  Kami pun bergegas di jemput bg junjung dan bimo ke kostan, lalu singgah ke kostan si "D" , rupa-nya disangka dan disangka sudah banyak makhluk-makhluk hidup  berada disana Hahaha ada 9 orang yang ikut dan fix utk touring ke cilacap, selain destinasi kami ke pantai kami pun berencana ke rumah monic (salah satu mahasiswi ekonomi asli cilacap) setelah 15 menit lantas kami pun berangkat (ngengg222) 5 motor 9 makhluk hidup. hahaha Perjalanan memakan waktu 1 Jam dari Purwokerto - Cilacap. lumayan gempor juga ini bokong, dan kendaraan lumayan padat merayap biasa libur nasional. di perjalanan itu ada kejadian dimana gw dibonceng bg Don karo , entah ada angin apa Kami nyaris menabrak sebuah mobil diperempatan lampu merah secara mobil ini rem-nya mendadak dan kami pun terkejut (sambil berkata Ya " Owoh" ) . eh tidak disangka dan disangka rem motor bg don karo  malah ngeden (macet) rem tangan dan kaki. lantas bg Don karo ngerem pake Kaki-nya. lalu gw ngomong ALANGKAH HEBAT-NYA KAKI LO BG, ngerem pake kaki. dan rupa-nya dibelakang kawan2 malah ngetawain kami, sepanjang perjalanan kami dicenging terus. HAHAHA tapi itu kejadian lucu sekalian nyawa juga taruhannya. setelah 1 jam kami pun nyampe ke Kota cilacap (dimana utk pertama kalinya gua mendarat dibumi cilacap ) hahaha,  lantas kami pun kerumah monic,, kata-nya si kami mau dikasih makan haha (nasib anak kost,anak rantau,yang gak pulang di hari natal ) #HAHA. lalu kami nyampe dirumah monic  dan disambut  oleh monic, dan sekeluarga dengan lagu "We are the world " haha #apacoba , setelah itu disuruh masuk dan sudah tersedia makan-makanan,kue natal,dan sirup dan buah  uihhhhh br nyampe udah disuguhi makan-makanan . (lumayanlah) kalo bg junjung,anton,don karo,gua,daniel malah di luar, sebagian ngobrol ama bokap monic






    Baru hampir 1 jam-an kami pun bergegas ke pantai, jarak antara rumah monic ke pantai cuma 10 menit lah, dekat bgt kami pun membeli Bola utk bermain di pantai, setelah nyampe pantai,saya melihat disuguhi air laut samudera Hindia dan  mungkin br pertama kali seumur hidup gw kalo di pantai ada Hewan ternak bertebaran di jalan, mungkin Si kambing gak mau kalah dgn manusia kalee ya (Tebar -tebar pesona) di pantai, sambil hewan tersebut berkata " Gue keren kan Woyy". tapi sayang setelah melihat di pantai teluk penyu kurang terurus, begitu banyak sampah di bibir pantai , air nya hitam coyyy,, tanpa basa-basi kami pun langsung terjun main bola,berenang di air pantai yg hitam.


 Touring memuaskan selain ke pantai teluk penyu , disuguhin beranekaragam kue2, dan makanan (makasih ya mbak monic ) wkwkwkwkkw.  oke teman2 mungkin ini ceritaku yang sedikit terlambat ngeposting. kemarin masih dalam suasana ujian jadi sedikit ditunda dulu. oke tunggu cerita saya lagi ya besok mau ke Gunung Bromo , Malang , Jawa Timur . see u bye HAHAHA (alay woy)



Comments

  1. kalau jadi ke Bromo, mampir ke kos ane ye bang. ahahahaha. :))

    ReplyDelete
  2. sipp masbro, bisa minta CP-nya hehe :D :D

    ReplyDelete
  3. Mas Bro...
    Buku tamunya belum ada tuh, hehe...

    ReplyDelete
  4. ada itu yang Guest Book dibawah widget Twitter
    :D :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog