Terus ! Gue harus bilang WOW Gitu ???

kata-kata ini sekarang sudah menjamur di berbagai daerah,,,,  berawal  dari sebuah komunitas  Facebook "Terus ! Gue harus bilang WOW Gitu". kegunaan kata-kata ini  digunakan untuk menyindir teman yang berlebihan bercerita,,, contohnya :
X : eh,,,kamu tahu gak  gue punya mobil baru lho dari bokap gue
Y: So,,,terus Gue harus bulang WOW, gitu ???
 
Contoh kata-kata dari komunitas fb :

Aku berjalan di tengah hujan yg sangat deras dan disitu tidak ada orang yg tau kalau aku sedang menangis ~ (setelah dicermatin,,,,kata-kata ini agak  lebai)
Terus ? Gua harus bilang WOW ,gitu???? (menggunakan nada yg bersifat menyindir)
kata-kata ini yang menurut saya unik sehingga menarik saya untuk memposting kata-kata ini, meskipun kata-kata ini mengundang orang untuk emosi,,, so,, hati-hati dalam penggunaaan  (gunakan kata-kata ini untuk sebaya atopun sederajat)

Comments

  1. hahha ada-ada aja gan kata2 .. banyak juga ya. . ane sering denger :D

    ReplyDelete
  2. ahahaha
    terus aku harus bilang wow? << ahahaha

    ReplyDelete
  3. So? Gua harus bilang Wow gitu? :-L


    Kidding bro :)

    ReplyDelete
  4. bingung mau comment apa mending kita langsung Wowwww aja =))

    ReplyDelete
  5. ini 4L4y atau Lebay sob???? WOW.. hehehhe

    becanda sobat...

    ReplyDelete
  6. LEBAY n ALay Sob,,,,,, ;D

    =))=))

    ReplyDelete
  7. wkwkwk..ada toh istilah itu hohoho, pastilah menyakitkan ya kali di bilang gitu haha...
    asyiklah sobat :D
    Terus ! Gue harus bilang WOW Gitu ??? wkwkw..mantabff

    ReplyDelete
  8. lanjut bang,,,,,,,,,,,,,,,

    =))=))

    ReplyDelete
  9. WOW ... bangganya jadi follower no 84 di sini, follow me back Kawan... WOW

    | | | Rare Angon Nak Bali Belog | | |

    ReplyDelete
  10. terus saya harus bilang apa selain WOW?
    haha, yoyoyo sobat..
    salam persahabatan, happy blogging :)

    ReplyDelete
  11. happy blogging too,,,,,, sob

    :)
    :)

    ReplyDelete
  12. maaf OOT,,,
    mo bilang
    Mohon mf lama baru pasang linknya..

    linknya udah terpasang di http://www.tergaptek.com/2008/12/link-sobat-gaptek.html ,Maaf baru bisa blogwalking dan pasang linknya sekarang.
    terimakasih

    ReplyDelete
  13. semangat pagi gan, terus gue harus bilang wow jg baca tulisan ini...hehehehe...

    ReplyDelete
  14. hehe
    trus, gue harus ketawa hahaha gitu.
    xd
    sakit jiwa kale.

    ReplyDelete
  15. Wowww.... ada paket nih... mohon diambil yah...

    ReplyDelete
  16. hahha-ternyata gitu toh. Pantas aja jadi getren di kantor :D

    ReplyDelete
  17. terus aku harus bilang WOW ...ahhahahha
    keren, mau coba pakai ke teman ah

    ReplyDelete
  18. trus gue harus komentar WOW gitu gagagagagagag

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog