Profil pesepakbola indonesia yang merumput di Eropa

Yuk, Kita Lihat Profil Pemain Indonesia yang Merumput di Eropa

Syamsir Alam
Seorang Pemain sepakbola Indonesia  kelahiran sumatera barat,Agam 6 juli 1992. Syamsir adalah lulusan dari SSB Depok yang didirikan oleh alm.Ronny Pattinasarani. Syamsir pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone bersama Makassar FC yang mewakili Indonesia. Ia sempat Juga mengikuti tes bersama Tim Junior dari Belanda yaitu Vitesse Arnhem dan Heerenven, tapi dia Gagal.  setelah itu dimasukkan ke sebuah TIM SAD (Sociedad Anonima Deportiva) sebuah Tim yang berkompetesi di Liga Uruguay U-17 atau Quinta Division, disitu Ia menjadi Topskor dari Tim SAD Indonesia dengan mengemas 15 Gol dari 29 penampilan. 

Karier Klub :
- SSB Depok

-Pelita Jaya

-PSJS Jakarta Selatan

- SAD (Sociedad Anonima Deportiva) Uruguay U-17 ----> 15 Gol

- Atletico Penarol (Uruguay)

- CS Vise (Divisi 2 Belgia) 
       Masuk ke Vise Musim  2011/2012 , dimana di klub ini dia jarang dimainkan kebanyakan duduk dibangku cadangan. pada musim pertama nya dia bermain sekitar 238 menit dari seluruh penampilannya dan hanya sebagai Pengganti saat dimainkan dengan belum mencetak 1 gol pun alias nihil. di Musim kedua (2012/2013) dia bermain hanya 51 menit dari seluruh penampilannya. Posisinya adalah Striker

Karir Timnas :
- SSB Makassar FC/ Timnas U-11 (ajang Piala Dunia U-11/Danone Nations Cup di Paris,        Perancis 2003)
- Timnas U-14 (Piala Asia U-14 2004)
- Timnas U-23 2006
- Timnas U-19 (Pra Piala Asia U-19 2007 di Vietnam)
- Timnas U-17
- Timnas U-19 (Kualifikasi Piala Asia U-19 2009)    
 

Alfin Ismail Tuassalamony
Seorang Pemain sepakbola Indonesia  kelahiran Maluku 13 November 1992. Dia Bergabung ke sebuah TIM yang bernama yaitu SAD (Sociedad Anonima Deportiva) sebuah Tim yang berkompetesi di Liga Uruguay U-17 atau Quinta Division,pemain ini berposisi Bek Belakang (Defender).

Karir Klub :
- SAD (Sociedad Anonima Deportiva) - Uruguay U-17

- CS Vise (Divisi 2 Belgia)
     Masuk Ke Vise 2011/2012, dimana di klub ini dia sering dimainkan Bahkan jadi Pemain Inti CS Vise yang menjadi pilihan Pelatih M.Domenicalli yang berkebangsaan Italia. pada musim pertama nya dia bermain sekitar 1589 menit dari seluruh penampilannya di kompetesi Reguler dan dia juga dimainkan di Piala Cup(domestic) Belgia dengan 102 menit dlm penampilannya, Pemain yang mempunyai Tipikal Keras dan pekerja Keras ini sudah mencetak 1 Gol dari seluruh penampilannya.
    Di Musim Kedua (2012/2013) dia menjadi Pilihan Pelatih M.Domenicalli dimana dia sudah bermain 1005 menit dalam kompetesi reguler maupun piala cup Belgia. dia menyingkirkan pesaing2 dari negara Italia,Belgia dan Bosnia Herzegovina  untuk mendapatkan posisi inti. pemain ini dalam 2 musim terkahir sudah membukukan 6 kartu kuning dan 3 kartu merah,, terkenal dgn tipikal keras.
     Rumor media-media Eropa mengabarkan tim Pemantau Bakat dari Portugal yaitu dari sebuah Klub yang bernama Benfica bahkan meminatinya. Aksi Alfin, yang kini baru berumur 19 tahun, tengah dipantau secara kontinu oleh pemandu bakat Benfica. di Vise dia berposisi sebagai Bek Sayap.

Karir Timnas :
- Timnas U-16
- Timnas U-17
- Timnas U-19


Arthur Daniel Irawan

Seorang Pemain sepakbola indonesia, kelahiran Surabaya 3 Maret 1993, Pemain yang sekarang bermain untuk klub RCD Espanyol B, bisa bermain di semua sisi, tetapi biasanya ditetapkan sebagai bek kanan maupun gelandang tengah. Alhasil Arthur irawan berpeluang bermain di Liga Spanyol dan menjadi pemain indonesia pertama yang bermain disalah satu liga paling bergengsi didunia tersebut. 

Perekrutan Terakhir dari espanyol , dia adalah Seorang pemuda menjanjikan dari sepakbola indonesia . Arthur mulai bermain dijakarta selama 8 tahun layaknya  bocah-bocah lain pada umumnya dan sempat menarik minat Manchester United pada Usia Dini. Pemain ini bermain di Divisi Segunda B (Espanyol B) dia berposisi sebagai bek sayap.

Karir Klub :
-  Lytham Town (Klub Divisi Amatir Inggris )
-  Espanyol B (Segunda B) Liga Spanyol

Karir Timnas : 
- Timnas Senior Indonesia (Piala AFF 2012 ) di Malaysia dan Thailand



Yandi Sofyan Munawar
Seorang Pemain sepakbola Indonesia  kelahiran Garut  25 Mei 1992. Dia Bergabung ke sebuah TIM yang bernama yaitu SAD (Sociedad Anonima Deportiva) sebuah Tim yang berkompetesi di Liga Uruguay U-17 atau Quinta Division , pemain ini berposisi Penyerang (Attacker). saat ini bermain di Sebuah Klub Belgia yang bernama CS Vise.

Karir Klub :
- Indonesia Futbol SAD U17 (Uruguay)
- Indonesia Futbol SAD U19 (Uruguay)

- C.S. Visé (Belgium) 
          Masuk ke Vise Musim  2011/2012 , dimana di klub ini dia jarang dimainkan kebanyakan duduk dibangku cadangan. pada musim pertama nya dia bermain sekitar 503 menit dari seluruh penampilannya dan hanya sebagai Pengganti saat dimainkan,  dengan belum mencetak 1 gol pun alias nihil. di Musim kedua (2012/2013) dia belum bermain sekalipun akibat cidera yang dideritanya. 


Yericho Christiantoko
Seorang Pemain sepakbola Indonesia  kelahiran Malang  14 January 1992. Dia Bergabung ke sebuah TIM yang bernama yaitu SAD (Sociedad Anonima Deportiva) sebuah Tim yang berkompetesi di Liga Uruguay U-17 atau Quinta Division,pemain ini berposisi Bek Kiri dan Gelandang Kiri. Pernah bermain di CS Vise Belgia. tapi di musim 2012/2013 dia Ditransfer ke AREMA LPI dengan Free Transfer.

Karir Klub :
- Akademi Arema malang
- Arema Junior U-18
- SAD (Sociedad Anonima Deportiva) U-17 dan U-19
- CS Vise Belgia
     Masuk ke Vise Musim  2011/2012 , dimana di klub ini dia jarang dimainkan kebanyakan duduk dibangku cadangan. pada musim pertama nya dia bermain sekitar 495 menit dari seluruh penampilannya dan hanya sebagai Pengganti saat dimainkan,  dengan belum mencetak gol pun alias nihil. di Musim Keduanya dia di transfer ke Arema LPI Indonesia dengan free transfer.

- Arema Malang LPI

Karir Timnas :
- Timnas U-16
- Timnas U-17
- Timnas U-19
- Timnas U-23

Sumber : www.sad-indonesia.com


   

Comments

  1. Selamat sore gan, saya ingin mengajak anda untuk bekerja sama dengan saya..

    Ohh iya, agan FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya. Berikut link'nya =>> [ YUEZHA SOFTWARE ]

    ReplyDelete
  2. ok,gan saya akan follow ,,siap terbang :D

    ReplyDelete
  3. Arthut Irawan skarang masih main di Malaga B(Malaga Bueno) atau udah di ISL?

    ReplyDelete
  4. Arthut Irawan skarang masih main di Malaga B(Malaga Bueno) atau udah di ISL?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog