Tak kenal,maka Tak Sayang (aseek) sedikit mw mendeskripsikan tentang diri gue sendiri 

hobinya suka menulis di blog walaupun gue bukan penulis, kenapa gue suka menulis diblog karena bisa mencurahkan pikiran dan dapat mengeskpresikan ide2, hobi yang lain traveling alias Backpacker.
        
      Gue anak rantau berasal dari Pulau barat Indonesia dan sekarang Kuliah di Unsoed Purwokerto. 
        Hobi saat ini yang gue suka dan minat yaitu backpacker, ntah apa dibenak pikiran gue bisa menyukai traveling. awalnya liat-liat di Forum backpacker indonesia, ternyata amazing,wonderfull saat itu melihat mereka mendaki Gunung Jayawijaya, Gunung Bromo, Gunung Rinjani, Gunung Semeru, wow, betapa hebatnya mereka bisa kesana dengan mengeluarkan energi,waktu,fisik  yg banyak. tapi apa yang mereka cari sebuah kepuasaan menakjubkan ciptaan dari Maha kuasa. nah,dari situ gue terinspirasi mengikuti jejak2 mereka, walaupun saya secara fisik lemah tapi saya masih punya semangat. Backpacker yang pernah saya rasakan adalah Backpack Goes to Yogyakarta with my friends.  Pengalaman yang menarik, kalau bisa seumur hidup saya nanti bisa mengelilingi Tempat wisata seluruh Indonesia maupun dunia (amin)


            Mungkin itu Deskripsi mengenai diri gue di tulis dengan secara singkat padat dan jelas dalam tempo sesingkat-singkatnya.Terima kasih teman2 udah mampir da membaca Blog yang busuk ini, mudah2-an teman suka tertarik,membaca blogku walaupun ntar ujung2 nya teman pada muntah,muak,pengen marah,guling-guling

My Quotes :"Kegagalan adalah bukan dari akhir segalanya dimana kita masih bisa memperbaikinya dengan usaha dan kerja keras tentu nya berdoa niscaya kesuksesan akan menghampiri kita"
"Hidup ini adalah perjuangan dan penuh persaingan dimana untuk mencapai apa yang kita impikan perlu usaha yang lebih dan tidak mudah didapatkan secara instan"
"Yakin dan Komitmen adalah kunci untuk menggapai kesuksesan" 

Comments

  1. hello salam kenal :)

    follback ya :D :D :D =)) .

    ReplyDelete
  2. hello juga udah kayak gan, salam kenal jg
    :D :D

    ReplyDelete
  3. lam kenal,saya anak baru dalam bloging.
    mksh dah mampir ke blog saya,

    wah asyik juga travelling.aku juga kepengin tapi kaga poenya duit nich,..
    wkwkwkkk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog