Cara Pasang Jam di Blog

Banyak sekali aksesoris untuk memperindah blog, dari yang simple sampai yang ribet. Dan kali ini saya akan share "cara memasang jam di blog". ok .Langsung ajA ke TKP :

1.Buka website www.clocklink.com
2. Dari halaman awal website tersebut terdapat Gallery dengan aneka pilihan style/model jam, silakan pilih sesuai dengan selera anda.
3.Sudah ketemu model yang anda sukai? silakan klik View HTML Tag
4. Klik Accept (Jangan klik yang Disagree ya!!!)
5.Anda memasuki halaman Customize/Rancangan, disitu terdapat aneka warna, pilihan zona waktu sesuai dengan tempat dimana anda tinggal, pilih ukuran besarnya jam.
6.Sampe sini paham? kembali ke laptop (kalimatnya seperti yang di acara orang paling katro di salahsatu stasiun TV swasta, wkwk... )
7. Copy salah satu kode yang tersedia Contoh kode pertama:




    # Login ke Blog Anda
    # Klik Rancangan, Tambah Gadget
    # Tempelkan kode yang sudah anda copy tadi kedalam kolom yang tersedia, terserah mau diberi judul apa.
    # Klik SAVE dan Selesai,

    Comments

    1. saya dulu pernah bro buat jam tapi jam nya cuman membuat lama loading saya jadi saya hapus >>>> hahahaaa >>>..........
      jangan lupa bro mampir balik dan ajak teman kamu mampir di blog saya >... wkawkawwka>>>>.....!!!!!klik disini

      ReplyDelete
    2. Ok,,Bro
      thanks udah ngunjungin
      salam blogger
      :D

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Popular posts from this blog