Trip Taman Nasional Ujung Kulon  #PART3
jam 6 alarm hp berdering , gw baru bangun dan terlambat sarapan . untung saja panitia berbaik hati hehe gw gak mandi dan langsung menuju ke dermaga . transportasi kebanyakan selama gunakan perahu kayu. destinasi ke sungai cigeunter,sebenarnya lokasi ini berada di hutan mangrove konon katanya banyak buaya rawa, percaya gak percaya . perjalanan makan waktu 30 menitan tiba di ditekape kita ganti perahu lagi. ya sungai cigeunter ini mirip sungai amazon be like !


nikmati pemandangan , dengerin kicauan monkey serta burung membuat trip ini terasa lengkap.ya jauh dari hingar bingar ibukota dan datang kesini setidaknya menghilangkan stress.


setengah jam terasa singkat berkano di sungai ini. apalagi cuaca sangat mendukung, bulan mei memang bulan yg bagus buat travelling. setelah berkano lanjut lagi ke destinasi terakhir pulau badul

PULAU BADUL

pulau nan mungil di tengah laut ini membuat gue terhipnotis,destinasi terakhir trip ini full completed dan sangat berkesan. untuk menuju ke pulau kudu butuh perjuangan, berhubung kapal tak bisa bersandar dekat pulau, pilihan terakhir kudu berenang melewati ombak, seruu tapi serem juga. yang lebih istimewa disini adalah pasir putihnya.


satu jam-an nikmati pemandangan eksotis ini berasa punya pulau pribadi.suasana tenang,air nan biru bikin mupeng orang yakin.  memang gw akui pantai samudera hindia memang juaranya .

setelah beres-beres akhirnya kami kembali ke habitat asli. tiga hari di ujung kulon menambah pengalaman , iya banyak teman, banyak sukanya sih , banyak cewe cantik juga hehe. gw kira cwe cantik dolanannya cuma di mol hehe.

terima kasih kru yang telah mengadain open trip ini , dari dulu memang Taman Nasional Ujung Kulon masuk bucket list gw. 


Comments

Popular posts from this blog