Trip Taman Nasional Ujung Kulon  #PART2

Setelah explore pulau peucang , next destinasi nya yaitu Padang Savana cidaon, nah disini panorama tak kalah bagusnya .pulau ini umumnya dihuni satwa asli banteng jawa, badak bercula satu, burung merak , harimau jawa katanya, dll

Dari Pulau peucang ke savana cidaon cukup dekat hanya 10 menit ,

Dermaga :

Sesampai di dermaga, kita jalan lagi sekitar 100 meter. ini dermaga baru dibangun jadi kayu masih baru nah setelah berjalan kaki , kita disuguhi pemandangan

View :


View 2 :


Disini hampir setengah jam berkelana di cidaon, aktivitas gw ya cuma foto-foto sambil menikmati mungilnya pulau ini. hal yang perlu diperhatikan disini tidak boleh ambil foto terlalu dekat dengan hewan disekitar begitu arahan petugas. hewan yang gw liat kebanyakan banteng jawa dan satu ekor burung merak 

Berhubung sudah sore gw dan lainnya pulang menuju ke penginapan, lama waktunya 3 jam dari cidaon ke penginapan yaowloh kesuen banget yak . badan udah lelah tapi selalu ada hikmah dibaliknya. gw dapat pemandangan sunset yang luar biasa 

view :

akhirnya jam 9 malam nyampe di penginapan , karena  ini open trip so urusan kamar dan mamam di handle panitia , berhubung besok kano ke sungai cigeunter dan snorkeling pulau badul jadi guide menyuruh buat istirahat dulu tapi gw malah gak mau istirahat , disaat mood gw lagi baik ingin cari milky way eh malah gak dapet , oalah 

Comments

Popular posts from this blog