Penghargaan dari Sang Blogger

Wah,,, dapat informasi gembira ketika saat buka blog ,saya melihat kommentar diblog berisi "ada award nih untuk sobat", gak disangka-sangka aja blog yang baru dibuat 3 bulan udah dapat penghargaan ,,,dari sahabat blogger ,, ya,,walaupun penghargaan kecil,,tapi nilai nya sangat berarti ,tentu bagi sahabat blogger lain belum beruntung mungkin yah,,(heheheh jangan iri yah) oh,,ya sobat awards saya dapatkan dari sahabat blogger "Jejak si-Bocah" Klik disini
ne dia awards nya


Ok,,,sobat semuanya semoga tali persahabatan blogger tetap berjalan dan saling silaturahmi untuk kebaikan para blogger ,,,,,

Comments

  1. wahh..saya juga dapat sob..tapi dari ayriy zone..selamat ya..semoga tambah eksis :)

    ReplyDelete
  2. iya bang semoga eksis juga ya :)

    ReplyDelete
  3. selamat gan atas award semoga blognya makin sukses selalu

    ReplyDelete
  4. thanks gan
    sukses juga y gan :)

    ReplyDelete
  5. Selamat...penghargaan yg pantas..krn memang blognya menarik...

    ReplyDelete
  6. udach ane folow yang ke 66
    folow back to http://neterzindo.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. @neterz
    ok,,,sob saya akn singgah

    ReplyDelete
  8. Pagi nuel, mo nanya tentang buku tamu nih, gimana cara ngisinya sob :)

    ReplyDelete
  9. buku tamu yang paling bawah bang,,,,,,,,,,,'
    cbox,,,,,, sebelah kanan

    ReplyDelete
  10. selamat ya sob... smoga blognya semakin maju...

    ReplyDelete
  11. selamat ya sob moga blog nya makin bagus trus kedepannya.....salam semua blogger

    ReplyDelete
  12. selamat yah sob moga jadi makin semangat dan makin eksis..

    Follower ke 88, follow balik yah sob... thanks

    ReplyDelete
  13. @Juru Indra : Thanks sob,, sama-sama sukses jg ya blognya

    @Andrea Suyoko : Ok sob,,,,, saya akan Follback

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog