GOES TO SINGAPORE (NANYANG TECHONOLOGICAL UNIVERSITY MODEL UNITED NATION 2014) #PART2



Terminal 3 Bandara Soetta
Ok,ini lanjutan part 1 yang kemaren gue posting, setelah ane nyampe di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 sekitar jam 07.00 pagi ane sekalian nunggu teman ane yang kebetulan mau bareng berangkat dan diapun kebetulan nyampe juga hanya berselang beberapa menit ketika gue sampe, dia pun sms ane, ente dimana bro ? and kitapun bertemu di bandara padahal kita belum pernah berjumpa (halah ini bukan cerita" kayak sinetron itu, BUKAN !!!) , kitapun cari makan kebetulan ane udah lapar sekali , eh,ada KFC juga yang buka langsung dah kita meluncur kesono.

Sambil menunggu buat take off jam 11.20 kita pun duduk diluar bandara,and when it's nine o'clock, kitapun masuk ke ruang bandara dan diperiksa oleh petugasnya.ok saat hendak masuk lancar'' aja tak ada hambatan yg penting ane bawa paspor buat nunjukin ke petugasnya. setelah itu kitapun check-in di sono dan after that I have to wait my friend is defecating -__-. kemudian kita pun lanjut ke waiting room, begitu banyak jalur pemeriksaannya brooo, cukup ketat, ane si lolos2 aja wong ane kagak bawa benda2 tajam,apalagi "drug" LoL, kita pun harus nunggu 2 jam-an lebih ya kerjaan gw disono maen hp,setelah itu liat manusia2 yang berserakan di waiting room ya  kebetulan banyak juga  Bule dari berbagai negara such as they wanna go to singapore as well. tapi ada pemandangan yang agak gimana gitu ? saat gw liat wanita japan memakai baju yang menurut gue di bawah standar #lha, ya risih aja sih #sokmunafik tapi sekalian cuci mata juga #jleb. semua petugas imigrasi yang bert.....t matanya tertuju pada cwek tersebut, mungkin dalam pandangan mereka ? kayaknya ini cwek titisan nya maria ozawa 

Ok jarum jampun
sudah menunjuk pukul 11.15, tapi anehnya kenapa kok gak ada pemberitahuan buat siap'' , padahal pesawat tujuan Kuala Lumpur yang kebetulan jam berangkatnya sama udah mulai siap'', eh pesawat ane malah belom muncul #kamprett taunya ada sedikit delay dari pihak maskapai sono -__-, kitapun disuruh nunggu buat pendelayan ini, sekitar jam 11.45 baru berangkat #alamak. Kejadian ini pernah gue alami juga dulu ketika ane mau berangkat dari Medan-Yogyakarta pesawat batavia mengalami pendelayan hampir setengah jam #whatthehell. gak maskapai dalam dan luar sama aja intinya. it's okay we take relax.

Akhirnya ada kabar pemberitahuan dari pihak bandara,buat siap'' karena pesawat telah tiba dan lagi parkir juga LOL,kitapun menyiapakan boarding pass buat pemeriksaan, and finally kitapun meluncur ke dalam pesawat. ane pun membawa koper dan tas kecil yang berat-beratnya gak nyampe 7 kg, wkwkkw itu bawa apaan bro (nasi rames tah ??) #njritt. ane pun duduk di kursi 16B dan teman ane 16C.kitapun menikmati perjalanan yang menurut ane alami lumayan lelah , lelah dari Purwokerto-Jakarta-Singapore #calmdown.dari jakarta-singapore hanya membutuhkan waktu 1,5 jam saja.

Finally kitapun nyampe di Singapore di Bandara Changi jam 14.24 waktu sono (kebetulan di singapore perbedaan waktunya 1 jam lebih cepat dari Jakarta ) gitu sih katanya. dengan wajah bercampur lelah, kelelahan,happiness as well , and so on LOL. kita pun keluar dari pesawat , gue kira ini bandara kecil lho wong singapore negara kecil kalo ane liat di peta LOL, eh taunya sangat besar dan sangat bagus dan kualitasnya pun jauh dari Bandara Soetta #menurutpenilaianane.



Kitapun langsung menuju imigrasi Singapore yang terletak di lantai berapa gue lupa -_-., jangan sampai ente lupa ke Imigrasi bandaranya brooo,sis. antrian pun cukup padat berhubung begitu banyak orang" yang berkunjung ke negara ini . didepan ane orang Thailand di belakang ane orang Thailand juga,dan disamping ane orang Amerika yang tubuhnya kayak Jerapah sedangkan ane kayak kutu kupretnya dia kalee ya -_- no problem namanya orang Indonesia (tau sendiri dah gimana ukuran tinggi org indo) #yasudahlah gak penting masalah tingginya yang penting isi otaknya #sokbijak. disisi lain ane pun mulai ketar-ketir berhubung ane bawa obat demam,batuk,pusing yang kebetulan ane juga lagi sakit , perasaan ane "kira-kira diperiksa gak ya". it's okay keep positive thinking. dan giliran ane juga , ane maju dengan wajah sok imut dan ane menyodorkan Paspor ane ke petugas Imigrasi (sambil mengatakan, boleh kenalan ?) #halah #apaan2sih. kitapun dapat melanjutkan perjalanan setelah melakukan pemeriksaan di imigrasi bandara.

Next time tunggu pengalaman ane guy di #Part3

Comments

Popular posts from this blog