Nothing special


wihh judul postingan gw !!! ah biasa aja menurut gw sih, kagak ada perlu yang dididiskusikan, didebatkan bahkan diperkarakan. 

berkaitan judul diatas ini ini mengenai hari ulang tahun gue yang ke............(jrengjreng) duapuluh...satu....tahun. wih gak nyangka gw udah hampir setua ini bahkan udah bejenggot,udah bekumis,udah berbulu , udah ......... lupakan. hmhm bagi gue ulang tahun si biasa aja yak kagak ada yang perlu dibesar-besari gw sih cuma beryukur masih diberikan kesehatan ama yang diatas udah gitu doang. tapi namanya lingkungan gue yang mungkin bisa dikatakan "eksklusif" jadi ulang tahun itu bermakna berbeda bagi mereka. ya namanya sejak kecil kalo ulangtahun biasa aja perayaanya bikin kue,bedoa trus dirayain keluarga kagak perlu ribet pake acara  diundang-undang satu RT, satu
kampung bahkan 1 provinsi hehehe

mengenai nothing special ini nah ini yang membuat gue ..... . ketika teman-teman,kakak,saudara,ortu ngucapin gue "HBD" orang yang gue lagi deketin atau istilahnya anak abg sekarang "gebetan" itu tak satu kata pun terucap dari bibir manisnya. gua tunggu-tunggu berita masuk via sms,line,twitter,facebook bahkan friendster -_- dihari itu tapi tetep aja "Nothing" ya gue sih gak berharap dapet kado dari dianya at least "ucapan tertulis" itu udah cukup kok. gw cek-cek facebook,twitter tetep gak ada. why ? gw gau tau kenapa. 

dihari kedua gw menantikan special written ini, barangkali kemarin dianya lagi sibuk atau mungkin gak online pas di hari itu setidaknya telat seharipun "no problem" tapi  masih aja "NIHIL" gw pun berpikir ya sudahlah. mungkin guenya yang terlalu berharap ... berharap pengen diucapin. 

yang menurut mindset gue "ulang tahun" sama seperti hari-hari biasa tapi ini berbeda.beda porsinya beda sikonnya. walaupun bikin galau,mual,mutung ya sudahlah. gw sih mempunyai pemikiran "jangan terlalu berharap" udah gitu doang jadi ujung-ujungnya gak bikin nyesek.

Oke mbloo #eh Thanks yang udah membaca postingan yang gak penting ini. 


Comments

Popular posts from this blog