On the way at Menganti beach

Salam sejahtera buat sahabat blogger :D ,, lama sudah saya menulis. entahlah apa yang terjadi ,gw males sebutin kesibukan gua satu-per-satu. ntar dikirain sok bedd hehe. ok broo lanjut ke topik , kali ini saya mau cerita perjalanan ke kebumen, jawa tengah yaitu tempat  gua yang kebetulan berdomisili di gombong.

awalnya sih stalking-stalkingan di twitter noh ini penampakannya :

tau-tau jadi beneran pergi kesana, emang sih dari kemaren gua diajak sama teman gua sebelumnya tapi lagi-lagi keadaan yang belum pas, tp gua kemaren sih pernah bilang abis UTS kemungkinan gw bisa kesono. iya kebetulan itu hari senin 4 november dan besoknya tanggal merah dan gua udah selesai uts sedikit libur 2 hari. gapapa lah menghilangkan
kepenatan butuh refreshing, mahasiswa kan juga manusia , #iya-iya kagak usah pake acara nangis segala
keep smile :D

oke akhirnya rencana kamipun fix, kami berangkat dari purwokerto hanya dua orang saja #simple , segala peralatan  baju,sempak,alat-alat mandi juga kami persiapkan. dengan menggunakan motor. estimasi perjalanan kurang lebih 1 jam menurut pengandara yang sudah melanglang buana, tp kenyataannya jauh dari prediksi . emang sih kami jalan santai gak kebut-kebutan dan lagi pula cuaca pada saat itu hujan,, iya hujannya tidak berprikemanusiaan simplenya gini  ditempat A hujan , ntar di tempat B kagak hujan. betapa kamprettnyaa !!!!!!!!!! X(  

perjalanan dari purwokerto menuju kebumen,, benar-benar wow. derita hujan. hujan tidak bersahabat dengan kami. yasudahlah yang penting bisa sampai dengan tujuan. yaps kami sudah sampai di gombong. dengan badan yang melelahkan, setengah basah kuyup. kayak bebek abis  selesai main becek-becekkan #Jlebb 

kami pun disambut dengan nyanyian rebana dan dayang2 oleh keluarga bayu #LEBAY  , satu per satu kami menyalim orang tua sibayu . iya kita nyampe itu jam 17.30 sore waktu indonesia bagian gombong . kita lelah pengen makan,pengen tidur,pengen beduaan #lhaa. kita pun dijamu oleh bayu di meja makannya ya ibaratkan kayak film RUMAH DARA #agakagakmistis gitu tapi itu hanya pikiran pendek kita, lupakannlah !!

yaps,setelah itu kami ke waduk sempor yang tidak jauh dari rumah bayu. wow benar-benar keren pemandangannya. kayak danau gitulah. kemudian kami pun pulang dan cari makan di tempat makanan favorit si bayu. yodah kita pun nurut aja apa kemauan si bayu #lha. makanannya adalah mie ayam gombong. iya mie ayam kalian tau kan brooo ????? setelah itu kami berencana ke karaoke yang ada disitu. sepanjang list lagu karaoke , dominan lagu quenn sih. kebetulan sisempak qian ngefans berat sama tu band, gw sih cuma penikmat doang. kalo bayu mah, ENTAHLAH

besok hari nya,selasa 5 November 2013, kita berencana ke tempat utama kita yang sudah direncanaiin sebelumnya. yaps betul Pantai menganti , sedikit info aja, pantai menganti ini merupakan pantai selatan pulau jawa , satu aliran laut dengan parangtritis,cilacap,dan pangandaran. eksistensi pantai menganti ini membuat saya langsung terpukau dengan bangganya gua sekarang udah menginjakkan kaki  di selatan pulau jawa . dengan panorama yang menakjubkan , one word "it's wonderfull"



ini hasil jepret-jepretan kita :



kita jomblo tapi kita bukan homo,, #sikap





Comments

Popular posts from this blog